Persib Mulai Gusar Terkait Naturalisasi Fabiano Beltrame


  •    Murfi Aji
  •    11/09/19 - 19:30
  •    585

Persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih terus berharap Fabiano Beltrame segera diresmikan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Umuh mengungkapkan Persib sudah memenuhi segara prosedur untuk proses naturalisasi Fabiano.

Proses naturaliasai Fabiano Beltrame belum kunjung rampung. Pemain kelahiran Brasil tersebut hanya berlatih selama putaran pertama Liga 1 2019 bersama Persib Bandung.

Hingga putaran kedua, Persib masih terus mengusahakan proses naturalisasi Fabiano. Umuh mengungkapkan mulai khawatir dengan finalisasi proses naturalisasi Beltrame.

Sebelumnya Beltrame sudah nyaris menjadi WNI, namun hal tersebut belum terlaksana karena kesibukan menteri.

"Ya khawatir ya, kalau dulu saya rasa tidak 'jelimet'. Dulu kami ikut sesuai arahan ke mana-ke mana dan kejar sendiri, kejar datang, kekurangannya apa cepat tolong sesuai aturan," kata Umuh kepada Kompas.




"Ya sekarang, tunggu saja, seharusnya kan kemarin Senin ke Jakarta. Namun, Pak Menterinya ada acara, jadi tidak bisa karena harus disaksikan," ujar Umuh.

Proses naturalisasi yang tak kunjung rampung membuat Persib kini mempertimbangkan mantan pemain Persija dan Madura United tersebut.

"Pasrah saja, rugi, kasihan Fabiano juga, kariernya, walaupun cuma latihan, tetapi dia kan butuh main. Untuk ke depannya, mungkin manajemen yang memutuskan. Kan bisa saja tetap dipertahankan untuk musim depan," ujar Umuh. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568527201967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?