Robert Alberts Sayangkan Proses Naturalisasi Fabiano Tak Kunjung Rampung


  •    Murfi Aji
  •    11/09/19 - 20:00
  •    610

Instagram

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terus berharap Fabiano Beltrame bisa segera merampungkan proses naturalisasi. Robert menilai Fabiano merupakan pemain berkualitas yang bisa menjadi pilar di skuat Persib.

Sejak menjalani proses naturalisasi pada awal Liga 1 2019 bergulir, Fabiano belum juga menyandang status WNI. Pada putaran pertama Liga 1 2019, Fabiano bahkan hanya ikut berlatih tanpa satu kali pun tampil di laga resmi.

Robert berharap Fabiano bisa segera menyangdang status WNI dalam waktu dekat. Fabiano diharapkan bisa tampil pada putaran kedua Liga 1 2019 bersama Persib.

"Sayangnya dia masih belum bisa bermain, padahal dia saya rasa bisa banyak berkontribusi di putaran kedua. Kami sudah menghitungnya (jadi bagian tim di putaran kedua), tetapi terus tertunda," ucap pelatih asal Belanda itu.




"Itu sangat disayangkan, baik untuk Fabiano maupun Persib Bandung, karena dia pemain berkualitas yang tidak bisa kami maksimalkan," tutur Robert dikutip dari Kompas.

Pada putaran kedua, Persib telah mendatangkan satu pemain asing di posisi bek yaitu Nick Kuipers. Jika berhasil menyelesaikan proses naturalisasi sebelum pendaftaran pemain untuk putaran kedua berakhir, kemungkinan Fabiano akan berduet dengan Nick di jantung pertahanan.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568484995681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?