Lautaro Martinez: Tidak Setiap Hari Bisa Cetak Hat-trick untuk Argentina


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 20:40
  •    389

Lautaro Martinez (fox sports)

Striker Lautaro Martinez menunjukkan ketajaman bersama tim nasional Argentina. Martinez mencetak trigol saat Argentina menang 4-0 atas Meksiko pada laga persahabatan, Selasa (10/9/2019).

Martinez mencetak hat-trick pertamanya untuk Argentina. Dia hanya membutuhkan 22 menit untuk membukukan tiga gol pada periode menit ke-17 hingga ke-39.




"Saya sangat senang dan gembira. Banyak pengorbanan dibuat untuk membela tim nasional. Tidak setiap hari bisa mencetak tiga gol untuk Argentina," kata Martinez.

Martinez memang menjadi andalan lini depan Argentina di bawah asuhan pelatih Lionel Scaloni. Hingga kini, dia sudah mencetak sembilan gol dalam 13 laga internasional.

"Sangat sulit terpilih masuk timnas dan bertahan di sini. Banyak para pemain bagus. Saya senang dan berterima kasih kepada rekan-rekan serta staf pelatih. Kami menikmati latihan dan berharap bisa terus seperti ini," lanjut Martinez.

Pada laga tersebut, Argentina mengandalkan Martinez di lini depan karena ketidakhadiran Lionel Messi. Messi masih menjalani pemulihan cedera di Barcelona.







Berita Terkait


1562495402159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?