Merasa Lemah di Sekor Pertahanan, Semen Padang Pantau Mauricio Leal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/09/19 - 20:30
  •    752

Mauricio Leal. (Semen Padang)

Setelah susah payah promosi ke Liga 1 2019, bau-bau degradasi kembali tercium di kubu Semen Padang. Pasalnya, penampilan mereka di putaran pertama Liga 1 2019 terbilang buruk.

Dari 16 laga, mereka hanya mampu meraih kemenangan dua kali, lima hasil imbang, dan sembilan kali menelan pahitnya kekalahan. Alhasil, mereka menjadi penghuni dasar klasemen dengan 11 poin.

Tak mau terus terpuruk, tim berjulukan Kabau Sirah itu berbenah. Mereka pun memanfaatkan bursa transfer untuk mengubah komposisi pemainnya dengan maksud memperkuat tim.

Beberapa pemain lokal dan dua asing, Mario Barcia dan Jose Sardon, telah dilepas. Selanjutnya, mereka sedang proses mencari penggantinya. Saat ini, tim pelatih sedang memantau kinerja bek asal Brasil, Mauricio Leal dalam proses seleksi.

“Kami mendatangkan Mauricio untuk menjalani trial bersama tim. Kami akan lihat kontribusinya selama menjalani trial," kata CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq di situs resmi klub.

"Dia ini pernah main di Sriwijaya FC, Persipura, dan Mitra Kukar. Jadi paling tidak dia sudah tahu atsmosfer sepak bola Indonesia. Kami berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim dalam memperkuat lini belakang," tutur Hasfi Rafiq melanjutkan.




Namun, mendatangkan Leal untuk seleksi sebenarnya menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, mereka masih memilik bek asing asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov.

"Saat ini transfer window masih terbuka. Kami ingin memanfaatkan itu untuk mencari pemain terbaik untuk kebutuhan tim. Mauricio Leal satu tambahan pemain trial yang kami datangkan dan akan kami lihat bagaimanan kontibusinya untuk tim," ujar pelatih Semen Padang, Weliansyah.

"Putaran pertama kami cukup banyak kebobolan (23). Untuk itu kami coba mencari formula baru di lini belakang. Meski ada Pulatov di sana, kami akan coba Mauricio Leal," ujar Weli melanjutkan. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

2 kali kalah pada 2 laga di kandang pula. . Apa penyebabnya lob? 🤔 #Timnas #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1568520002186

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?