Griezmann Kembali Gagal Penalti, Pelatih Prancis Tidak Khawatir


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/09/19 - 21:10
  •    354

Antoine Griezmann (fox sports)

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tidak khawatir dengan kegagalan penalti Antoine Griezmann ke gawang Andorra. Namun, Deschamps akan tetap memercayai Griezmann sebagai eksekutor penalti.

Griezmann kembali gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti dalam dua laga beruntun. Sebelumnya, dia juga gagal mencetak gol penalti ke gawang Albania.




"Antoine Griezmann tidak mengira-mengira. Saat dia mencetak gol, dia akan mencetak gol. Saat ada momen menentukan, dia tidak gugup," kata Deschamps.

"Ini hanya dua kegagalan penalti. Saya akan berbicara kepadanya untuk tahu apa yang terjadi. Jika ada tendangan penalti pada kesempatan berikutnya, dia juga tetap eksekutor kami," lanjut Deschamps.

Beruntung, kegagalan Griezmann mencetak gol penalti ke gawang Andorra tidak berimbas negatif. Prancis tetap menang 3-0 melalui gol-gol Kingsley Coman, Clement Lenglet, dan Wissam Ben Yedder.

Sepanjang karier profesional, Griezmann sudah 25 kali menjadi eksekutor penalti. Dari 25 kesempatan itu, Griezmann mencetak 17 gol, termasuk tiga gol saat Prancis mengikuti Piala Dunia 2018 dan menjadi juara dunia.







Berita Terkait


1570932002098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?