Pelatih Persib Bandung Optimis, Pemain dari Timnas Sudah Kembali


  •    Murtianto
  •    11/09/19 - 21:00
  •    559

tribunnews.com

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merasa optimis dengan kondisi pemainnya untuk menghadapi pertandingan 'Derby Jabar' melawan Tira Persikabo dalam Liga 1 2019 di Stadion Pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9).

"Kami senang, motivasi pemain begitu tinggi dalam latihan intensif ini pemain terlihat tajam dalam menyerang. Pemain semua siap tampil," ungkap Robert usai mengelar latihan Rabu (11/9).

Robert juga senang karena Febri Hariyadi sudah kembali berlatih setelah bergabung dengan tim nasional senior yang menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.




"Febri kemungkinan bisa main Sabtu nanti, lini depan menjadi lebih komplit. Kami juga menunggu kabar Ezechiel," terang Robert. Ezechiel N'Douassel memperkuat timnas Chad melawan Sudah dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Robert juga senang karena tidak ada pemain yang cedera berat atau terkena sanksi tidak main dalam pertandingan melawan Tira Persikabo.

"Secara keseluruhan tim dalam kondisi bagus, siap bertanding dan tidak ada pemain yang cedera," tutur Robert. "Kami harap bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam pertandingan nanti," tambahnya.

Persib kini berada di peringkat ke-10 dengan 19 poin. Pada pertandingan terakhir, Persib menang atas PSS Sleman 1-0 di Bandung.







Berita Terkait


1568529002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?