Madura United Stop Tambah Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/09/19 - 22:00
  •    1585

Madura United. (Madura United)

Setelah meresmikan pemain asing Australia, Ante Bakmaz, Madura United mendapatkan tambahan pemain dari tim Madura United U-20. Ada lima nama yang promosi dari tim junior.

Kelima pemain itu adalah Yulianto, Dhimas Bagus Pangestu, Syafiir Ridoni, Moh Kevy, dan RB. Indra Lukman. Menurut manajemen klub, promosinya kelima pemain itu menjadi proses tambahan pemain yang terakhir di musim ini.

”Pemain yang ada sudah cukup sesuai kebutuhan tim. Putaran pertama Madura United praktis bermain hanya dengan dua pemain asing dan sekarang sudah lengkap empat pemain,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United di situs resmi klub.




Sementara itu, Madura pun hanya melepas satu nama pemain, yaitu bek Fachrudin Aryanto yang selama ini lebih banyak dicadangkan.

Dengan minimnya perubahan, pelatih Madura, Rasiman berharap timnya makin sloid. Menurutnya, pemainnya bisa langsung ngegas lantaran tak perlu adaptasi lebih lama.

"Komposisi yang tidak banyak berubah harus bisa dimaksimalkan karena para pemain sudah saling mengenal satu sama lain. Mereka sudah mulai ikatan emosional atas nama tim,” ucap Rasiman. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

2 kali kalah pada 2 laga di kandang pula. . Apa penyebabnya lob? 🤔 #Timnas #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1568509202434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?