Liga 2 2019: PSMS Medan Target Menang Lawan PSCS Cilacap di Stadion Teladan


  •    Murtianto
  •    12/09/19 - 09:30
  •    342

tribunnews.com

Dengan pelatih baru Jafri Sastra, PSMS Medan mentargetkan kemenangan saat menjamu PSCS Cilacap dalam Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9).

Bagi Jafri Sastra, pertandingan ini merupakan partai perdana dirinya yang baru empat hari menangani skuat Ayam Kinantan. Jefri menegaskan, tak mau tertekan dengan pertandingan perdana dan fokus meraih kemenangan.

"Tekanan bukan dari manajemen. Tekanan dari tanggungjawab kita masing-masing. Kita dibayar di sini untuk bermain baik dan menang. Tiga hari kita sudah kerja keras apa yang selama ini kita coba maksimalkan potensinya," kata Jafri.




Ia mengatakan, PSMS diharapkan mampu meraih kemenangan demi menjaga asa PSMS melaju ke babak 8 besar.

Diposisi klasemen sementara wilayah barat, PSMS kini berada di posisi 7 dengan 24 poin sementara tim tamu PSCS sendiri berada diposisi keempat dengan 26 poin.

Sedangkan hanya tim yang berada diposisi empat besar berhak maju ke babak 8 besar. "Kami sekarang berada di bawah mereka (PSCS). Mungkin bisa lebih baik dan tidak melepas poin lagi di sini (kandang) karena ini sangat penting. Poin penuh untuk bisa mengerek kita di klasemen," tutur Jafri.

Disinggung strategi besok, dirinya enggan membeberkannya, yang terpenting baginya, pemain mampu mempraktikkan pola yang telah ditetapkannya selama latihan.

"Yang penting pemain baik dan paham dengan metode latihan yang saya kembangkan. Bermain baik, bisa bermain lepas dan meraih kemenangan," pungkasnya.







Berita Terkait


1570178821216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?