Gol Tunggal Zico Bawa Timnas Indonesia U-19 Bungkam Tim Raksasa Asia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/09/19 - 17:29
  •    5674

Bolalob

Timnas Indonesia U-19 sukses menaklukkan raksasa Asia, Iran U-19 dalam uji coba di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019) WIB.

Baru memasuki menit ke-5, timnas Indonesia U-19 sudah mendapatkan peluang melalui Bagus Kahfi.

Diawali dengan tembakan dari Khairul Imam Zakiri dari luar kotak penalti yang ditepis kiper Iran, kemudian bola muntah tersebut disambut oleh Bagus. Sayang, sepakan dari Bagus mampu diantisipasi oleh kiper Iran U-19.

Timnas Iran U-19 pun mencoba membalas pada menit ke-10 lewat sepakan Mahdi Heshemnezhad. Namun, bola tembakan Mahdi masih melebar dari gawang Indonesia.

Celah belum ditemui timnas Indonesia sepanjang babak pertama ini. Beberapa kali percobaan dari Bagus Kahfi serta Sutan Zico digagalkan oleh bek dari timnas Iran.

Hingga akhirnya skor 0-0 pun bertahan pada babak pertama.


halaman 2 dari 3
Memasuki babak kedua, timnas Indonesia melakukan rotasi peain dengan memasukkan Mochammad Supriadi dan Beckham Putra.

Pergantian tersebut terbukti ampuh. Beberapa menit setelah babak kedua dimulai, timnas Indonesia mampu mencetak gol pembuka melalui sepakan Zutan Zico.

Berawal dari umpan manis Supriadi yang mampu diteruskan oleh Zico melalui tembakannya di sisi kanan pertanan Iran. Indonesia unggul 1-0.

Beckham nyaris menggandakan kedudukan timnas Indonesia dimenit ke-54 melalui tendangan bebas. Sayang, eksekusi yang diambil Beckham mampu diantisipasi oleh kiper Iran U-19.

Iran beberapa kali mencoba menggempur pertahanan Indonesia. Namun, ketatnya barisan belakang Garuda Nusantara membuat peluang-peluang yang didapat Iran terbuang percuma.

Alhasil, timnas Indonesia U-19 pun sukses mempertahankan kemenangan dengan skor 1-0 atas Iran. Hal ini sekaligus membalas kekalahan 2-4 atas Iran di laga pertama saat bertanding di Satdion Patriot, Bekasi. halaman 3 dari 3
Susunan Pemain:








Berita Terkait


1568620802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?