Tak Lagi Incar Gelar Juara, Persib Revisi Target di Liga 1 2019


  •    Murfi Aji
  •    12/09/19 - 14:00
  •    617

Persib

Persib Bandung yang kini tececer di papan tengah tidak lagi mengincar gelar juara pada akhir musim Liga 1 2019. Posisi 5 besar menjadi target utama Persib pada akhir musim.

Persib kini hanya berada di posisi ke-11 dengan raihan 19 poin dari 17 pertandingan. Hasil tersebut jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu saat Persib menjadi juara paruh musim.

Hasil yang diraih pada putaran pertama membuat Persib tidak lagi mencanangkan target juara. Persib lebih realistis dan berharap bisa menembus papan atas pada akhir musim.

"Mudah‑mudahan bisa, masih bisa diselamatkan di posisi lima. Lima besar target, ya. Mudah‑mudahan tercapai. Tidak tertutup kemungkinan masuk tiga besar kalau mereka nomor satu adalah kekompakan, disiplin pemain," kata Umuh.




Pada putaran kedua, Persib juga merombak pemain asing yang mereka miliki. Tiga dari empat pemain asing dicoret untuk digantikan pemain baru.

"Kami memberikan evaluasi kepada pemain. Sebetulnya khusus ke pemain, pelatih juga menyampaikan banyak kekurangan di putaran pertama. Ini kami suplai dengan tiga pemain (asing). Mudah‑mudahan akan lebih baik lagi," ujar Umuh.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574067602475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?