Datangkan Sackie Doe, Barito Putera Lengkapi Kuota Pemain Asing


  •    Murfi Aji
  •    12/09/19 - 16:30
  •    1166

PS Barito Putera

Barito Putera resmi mendatangkan dua pemain yaitu Sackie Teah Doe dan Fathul Rahman. Sackie Doe menjadi pemain asing keempat yang didatangkan Barito Putera pada paruh musim ini.

Barito Putera sebelumnya telah mendatangkan Kosuke Yamazaki Uchida, Cassio de Jessus, dan Fransisco Torres untuk meningkatkan kualitas pada putaran kedua Liga 1 2019. Kini Barito Putera telah melengkapi kuota empat pemain asing dengan kedatangan Sackie Doe.

Sebelumnya Sackie pernah menjadi aktor penting saat membawa Barito promosi dari Divisi Utama (kasta kedua) 2012 ke Liga Super Indonesia (ISL) 2013.

"Mudahan dengan kedua pemain ini, kita bisa lebih berprestasi, sehingga Barito bisa bertahan di Liga 1 musim ini. Untuk sementara memang mereka disodori kontrak hingga akhir musim. Tapi kalau memang bagus, tidak menutup kemungkinan kontrak mereka akan diperpanjang," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.




Sackie berharap bisa segera memberikan kontribusi maksimal kepada Barito Putera. Sejauh ini Barito PUtera masih tenggelam di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

"Senang rasanya setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke Barito lagi. Kita harus kerja keras dan memperbaiki peringkat Barito lebih baik lagi," ujar Sackie Doe.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574051401696

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?