Hadapi Tira, Robert Alberts Pede Sekaligus Memuji Lawan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/09/19 - 16:00
  •    261

Robert Alberts. (Liga 1)

Persib bakal mengawali putaran kedua Liga 1 2019 dengan bertamu ke markas Tira Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). Kendati performa Tira lebih baik dibandingkan Persib di putaran pertama, juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts, tetap optmistis timnya mampu taklukkan tuan rumah.

Menurutnya, hasil imbang 1-1 (18/6/2019) di putaran pertama bisa menjadi patokan. Menurutnya, hasil tersebut terbilang apik lantaran Tira Persikabo sedang berada di papan atas.

"Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura United dan Bali United, dengan tim yang ada saat itu, kami bisa menguasai laga. Seharusnya bisa meraih hasil lebih baik (di putaran kedua)," tutur Robert di situs resmi Liga 1.

"Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu. Tapi melihat permainan di paruh pertama lalu, Tira merupakan tim yang bagus," ucapnya melanjutkan.




Meski Robert percaya diri menghadapi Tira saat ini, ia tak melihat lawan sebagai tim yang lemah. Beberapa poin keunggulan Tira pun ia beberkan.

"Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh dan mereka punya transisi dari bertahan ke menyerang terbaik di liga. Barisan pertahanan mereka pun solid," pujinya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568529002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?