Usai Bantai Timnas Indonesia, Thailand Dapat Bonus Rp 4 Miliar


  •    Murfi Aji
  •    12/09/19 - 16:10
  •    1916

bolalob

Hasil kemenangan telak Thailand dari Indonesia membuat seluruh pemain dan ofisial mendapat bonus. Total para pemain dan ofisial menerima bonus 9 juta baht atau sekitar Rp 4,1 miliar.

Thailand berhasil meraih 4 poin dari dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga kedua Thailand bahkan sukses melibas Indonesia dengan skor akhir 3-0.

Saat menang melawan Indonesia, dua gol Thailand dicetak oleh Supachok Sarachat dan satu gol lainnya dibuat oleh Theerathon Bunmathan. Hasil tersebut membuat Thailand masih membuka peluang untuk bisa lolos ke ronde berikutnya.

Usai laga, Timnas Thailand mendapatkan 9 juta baht atau sekitar Rp 4 miliar dari sponsor. Sebelumnya Timnas Thailand memang sudah dijanjikan akan mendapat bonus sesuai dengan jumlah gol yang dicetak.




Setiap selisih gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan, Thailand akan mendapat 3 juta baht. Pada laga melawan Indonesia, Thailand mendapat tiga kali jumlah bonus yang telah dijanjikan.

Thailand untuk sementara berada di puncak klasemen Grup G dengan 4 poin. Pada laga berikutnya, Thailand akan menghadapi Uni Emirat Arab pada 15 Oktober.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568419202862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?