Kensuke Takahashi Sayangkan Pengunduran Diri Bayu Saptaji Dari Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    12/09/19 - 11:30
  •    4558

Bolalob

Bambang memilih mundur dari skuat timnas futsal Indonesia karena cedera otot pahanya yang tak kunjung sembuh. Bayu sendiri sudah pamit mundur kepada pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, pasca uji coba melawan Uzbekistan Selasa (10/9) lalu.

Bayu sendiri sempat absen di pemusatan latihan untuk menyembuhkan cederanya di Jakarta pada Agustus lalu, namun pelatih kepala Kensuke Takahashi ingin agar Bayu terus berada di skuat timnas yang akhirnya dibawa beruji coba ke Bangkok meski belum pulih total.

Namun akhirnya berdasarkan hasil scan MRI, Bayu mengalami cedera yang cukup parah yang membuatnya harus memulihkan cedera sekitar 6-12 Minggu. Kensuke sendiri menyayangkan mundurnya Bayu dari skuat timnas futsal.


halaman 2 dari 3
"Sangat disayangkan, tapi apa boleh buat. Waktu penyembuhan Bayu akan memakan waktu sehingga tidak akan keburu sampai AFF Futsal 2019 nanti," kata Ken kepada Bolalob.

Bayu sendiri dipastikan tak akan memperkuat timnas Indonesia di AFF Futsal Championship 2019 yang akan digelar pada 21-27 Oktober mendatang di Ho Chi Min City, Vietnam.

Saat ini, tersisa 16 pemain di pemusatan latihan timnas futsal sebulan jelang keberangkatan ke Vietnam. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568189987833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?