Pencoretan Sauqy dan Nizar, Ini Komentar Pelatih Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    12/09/19 - 12:19
  •    1512

Bolalob

Timnas futsal Indonesia melakukan penyusutan skuat pasca berlaga di MNC Futsal Championship 2019.

Dua pemain dicoret dari skuat timnas futsal Indonesia. Mereka adalah Sauqy Saud Lubis dan kiper Muhammad Nizar. Kedua pemain sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan sejak Juli lalu.

Pelatih kepala Kensuke Takahashi sendiri tak membeberkan alasan khusus untuk pencoretan kedua pemain ini. Hanya menurutnya pertimbangan teknis dan kebutuan untuk berlaga di AFF Futsal Championship yang jadi salah satu faktor pencoretan.

"Pencoretan kedua pemain tersebut ya berdasarkan berbagai pertimbangan yang saya rasa keputusan yang terbaik untuk tim," ungkap Ken.


halaman 2 dari 3
Untuk Nizar, selain timnas, dirinya juga sempat disibukan memperkuat Vamos Mataram di ajang AFC Futsal Club Championship 2019. Sebelumnya Nizar juga diturunkan di ajang MNC Futsal Championship 2019.

Sementara Sauqy Saud memang menjadi salah satu pemain yang menjadi perhatian Kensuke Takahashi selama menjalani Uji Coba baik di Thailand maupun MNC Futsal Championship karena belum mampu bermain sesuai keinginan pelatih.

Satu pemain lainnya yaitu Bambang Bayu Saptaji mundur dari pemusatan latihan karena cedera yang dialaminya cukup parah. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568189987833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?