Menang Dramatis, Malaysia Belum Move On dari Timnas Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/09/19 - 16:40
  •    7088

Istimewa

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengungkapkan bahwa timnya akan belajar dari keberhasilan mereka menaklukkan timnas Indonesia jelang menghadapi laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G.

Timnas Malaysia tampil brilian ketika menjalani laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan timnas Indonesia. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, timnas Malaysia justru mampu mengkandaskan skuat Garuda dengan skor sengit 2-3.

Namun di laga kedua, timnas Malaysia harus menyerah dari Uni Emirat Arab dengan skor 1-2 di Stadion Bukit Jalil. Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol cepat dari Syafiq Ahmad, tim Harimau Malaya tertinggal setelahnya, dengan lesakan dua gol balasan dari UEA melalui Ali Ahmed Mabkhout dan Ali Ahmed Mabkhout.




Untuk itu, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe berharap timnya segera bangkit. Ia mengharapkan kesuksesan melawan Indonesia di laga pembuka, dapat kembali diterapkan timnya di laga selanjutnya pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Indonesia, tetapi itu merupakan pelajaran bagi pemain." ungkap Tan dilansir dari laman resmi AFC.

"Saya yakin kami mendapat banyak pelajaran dari dua pertandingan itu dan hal tersebut pun dapat memotivasi pemain. Kami berharap bisa kembali menyajikan performa brilian kontra Vietnam dan Thailand di laga selanjutnya,” ucapnya.

Pertandingan terdekat antara Malaysia vs Vietnam akan digelar pada 10 Oktober mendatang di Stadion My Dinh, Vietnam. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574222402108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?