Lionel Messi Buka Suara soal Kemungkinan Neymar Balik ke Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/09/19 - 06:30
  •    456

Lionel Messi Buka Suara soal Kemungkinan Neymar Balik ke Barcelona
Neymar dan Lionel Messi (brila)

Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan sedikit komentar soal seberapa besar upaya timnya untuk mendatangkan stiker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Pada musim panas ini, Barcelona dikabarkan berusaha mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou. Namun, upaya tersebut gagal karena PSG tidak tertarik dengan berbagai penawaran yang diajukan Barcelona.




Banyak yang menyebut, Barcelona tidak berani memberikan tawaran besar, seperti saat PSG merekrut Neymar dengan harga 222 juta euro pada 2017. Hal tersebut ditanggapi Messi.

"Saya tidak tahu jika Barcelona melakukan segalanya untuk membawa Neymar kembali. Tetapi, negosiasi dengan PSG berjalan sulit," kata Messi.

"Saya senang bila Neymar ke sini. Dia salah satu pemain terbaik dunia dan bisa mendatangkan keuntungan dari sisi komersial."

"Di ruang ganti tim, kami tidak pernah mempertanyakan soal transfer Neymar. Kami memiliki pendapat, namun saya tidak menyuruh klub untuk mendatangkan seorang pemain," lanjut Messi.

Kontrak Neymar di PSG masih tersisa tiga musim mendatang. Barcelona dikabarkan akan terus berusaha menggoda PSG agar mau melepas pemain asal Brasil itu.






Video Trending



Berita Terkait


1594215001916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?