Minggu Perdana Bersama Pelatih Spanyol, Skuat SKN FC Kebumen Sempat Kewalahan


  •    Rissalah Maulana
  •    12/09/19 - 15:44
  •    503

Bolalob

SKN FC Kebumen memulai pemusatan latihan di Planet Futsal, Sleman, Yogyakarta, sejak Senin (9/9) lalu yang dipimpin langsung oleh pelatih baru asal Spanyol, Alvaro Martinez Castilla.

Di bawah kendali sang pelatih, skuat SKN langsung digeber latihan yang cukup berat. Bahkan menurut sang pemilik SKN, HM Tursino, beberapa pemain muntah-muntah setelah menjalani latihan.

"Info dari staf pelatih mereka muntah-muntah setelah berlatih. Tapi itu adaptasi karena kebanyakan sudah lama tidak berlatih intensif setelah usai liga atau membela timnas," kata Tursino.


halaman 2 dari 3
Menanggapi hal ini, Alvaro menyebut wajar karena sebelumnya para pemain telah lama vakum dari latihan dengan intensitas tinggi.

"Kami memang memulainya dengan cara progresif. Itu normal setelah lama tak berlatih, pemain akan menjadi sedikit kelelahan setelah latihan," ungkap Alvaro.

Minggu-minggu pertama latihan skuat SKN FC Kebumen sendiri akan diisi oleh pengenalan sistem serta untuk mengetahu karakter satu sama lain. Beberapa pemain juga belum bergabung di latihan minggu pertama. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568115070275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?