Barca Siapkan Suarez Lawan Valencia, Messi untuk Liga Champions


  •    Murtianto
  •    13/09/19 - 09:10
  •    476

Barca Siapkan Suarez Lawan Valencia, Messi untuk Liga Champions
marca.com

Luis Suarez sudah menjalani latihan intensif sejak Kamis (12/9) pagi, Barcelona mempersiapkannya untuk menghadapi Valencia dalam Persaingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/9). Sedangkan Lionel Messi tampaknya baru akan dimainkan lawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Suarez cedera saat pertandingan pertama La Liga melawan Athletic Club sehingga ia absen untuk laga lawan Real Betis dan Osasuna. Tampaknya pelatih Ernesto Valverde akan memainkannya di Camp Nou, saat mereka menjamu Valencia, klub milik pengusaha Singapura, Peter Lim.




Barca sementara berada di peringkat kedelapan klasemen La Liga dengan empat poin dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Valverde berharap bisa memberikan tiga poin, apalagi mereka main di kandang sendiri pada akhir pekan ini.

Lionel Messi yang diharapkan fans Barca tampil di Camp Nou, tampaknya masih harus menjalani perawatan kaki kanannya. Ia diproyeksikan baru main saat dijamu Dortmund dalam penyisihan Grup Liga Champions, Selasa pekan depan.

Ini pun pihak Barca masih menunggu perkembangan fitnya Messi. Jika juga tidak bisa dimainkan, maka Messi baru akan main saat Barca melawan Granada pada 21 September 2019 nanti.






Video Trending



Berita Terkait


1594215001916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?