Higuain Ingin Berikan Pembuktian di Juventus


  •    Robert
  •    13/09/19 - 13:40
  •    320

Sky Sports

Gonzalo Higuain mengatakan dirinya bertekad untuk membuktikan kualitasnya kepada Juventus setelah mendapatkan kesempatan pada musim ini.

Striker berusia 31 tahun itu berjuang untuk membuat kesan positif selama masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea selama musim 2018-19.

Chelsea memilih untuk tidak memicu opsi pembelian secara permanen pada Higuain dan karena itu ia kembali ke Serie A dan tampil kembali bersama pelatih kepala Juve yang baru, Maurizio Sarri.

Dia tidak diharapkan diberi kesempatan untuk menjadi starter, dimana lini depan Juve sudah sesak dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.




Namun, Higuain telah memulai kedua pertandingan Serie A musim ini dan mencetak gol brilian saat Juve mengalahkan klub lamanya Napoli - tempat ia berkembang pesat di bawah Sarri - sebelum jeda internasional.

"Saya di sini untuk membuktikan kemampuan saya," kata Higuain, Kamis menjelang laga melawan Fiorentina.

"Saya ingin tetap di hari pertama saya kembali. Saya senang berada di Juve, di klub besar dengan tim yang hebat dan penggemar yang besar, di kota yang saya tahu.

"Saya tidak memikirkan masa lalu, saya hanya memikirkan masa kini dan masa depan. Ini akan menjadi musim yang penting, tahun lalu sulit bagi saya, tetapi saya masih bermain cukup banyak dan memenangkan gelar Liga Eropa." halaman 2 dari 2
"Sekarang saya hanya memikirkan musim kami: Saya memiliki kenangan baik melawan Fiorentina, saya membuat debut Juve melawan mereka.

"Tidak pernah mudah di Franchi, tetapi kami harus kuat seperti yang kami tahu dan membawa pulang kemenangan. Saya kembali ke tim yang sama dengan Ronaldo setelah beberapa tahun dan ia bahkan lebih kuat, lebih lengkap dan ambisius , Saya senang bermain dengannya lagi. "

Higuain telah mengganti nomor punggung pada musim ini dan memilih nomor 21 akan membantunya membalikkan nasib.

"Ini adalah keputusan yang saya buat," tambah penyerang.

"Saya memutuskan untuk bertukar dari nomor sembilan, meskipun tersedia, dengan hari di mana putri saya lahir, untuk membawanya bersamaku di setiap pertandingan - pilihan hati, yang membawa saya keberuntungan."







Berita Terkait


1570932601525

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?