Made Wirawan Makin Klop dengan Nick Kuipers


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/09/19 - 07:30
  •    490

Made Wirawan. (Persib)

Dari 17 laga yang telah dilakoni Persib, mereka sudah kemasukan 25 gol. Bukan angka terburuk, bukan juga angka terbaik.

Namun, manajamen Persib dan tim pelatih setuju bahwa harus ada perbaikan di area pertahanan. Hasilnya, Bojan Malisic disingkirkan dan Nick Kuipers didatangkan.

Nick sudah dicoba dalam laga terakhir Persib di putaaran Liga 1 2019, yaitu kontra PSS (30/8/2019). Kinerjanya cukup bagus untuk membantu Persib menang satu gol tanpa balas.

Kiper Persib, Made Wirawan, berharap chemistry antara dia dan Kuipers bisa semakin menguat. Jika itu terjadi, Made yakin lini belakang semakin kukuh. Saat ini, Made mengaku sudah beradaptasi dengan pergerakan Kuipers.




"Ya, kami sudah beberapa hari melakukan persiapan dan pernah bermain dalam satu pertandingan (versus PS Sleman). Saya sendiri sudah semakin ada peningkatan," ujar Made di situs resmi klub.

Sementara itu, kiper yang masuk dalam skuat Piala AFF 2014 itu mengaku makin optimistis dalam menatapa putaran kedua Lia 1.

"Yang pasti kami harus selalu optimistis. Saya yakin putaran kedua kami bakal lebih kuat lagi, ada semangat yang baru lagi," ujar kiper bernomor punggung 78 tersebut. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568527201967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?