Memulai Petualangan di Jawa Tengah, Filippo Inzaghi Pegang Teguh Pesan Ayah


  •    Rissalah Maulana
  •    13/09/19 - 11:49
  •    552

Bolalob

Filippo Inzaghi memulai kipraH di musim ketiganya di kompetisi futsal profesional dengan memperkuat klub asal Jawa Tengah, SKN FC Kebumen.

Sebelumnya di umur yang masih belia yaitu 18 tahun, Pipo telah mencatatkan debutnya di Dumai FC Riau. Setelahnya sang pemain pindah ke tim FC Pegasus Sambas dan juga sukses menembus timnas futsal Indonesia U-20.

Di petualangan terbarunya bersama SKN FC Kebumen, pemuda asli Dumai ini ingin terus belajar demi meningkatkan kemampuannya. Meski telah menembus skuat timnas futsal U-20, masih banyak impian yang ingin digapainya.


"Seprrti pesan Almarhum Ayah, saya ingin terus belajar dan meningkatkan prestasi. Saya sangat antusias apalagi dilatih oleh pelatih baru asal Spanyol, coach Alvaro," ungkap Pipo, panggilan akrabnya.

Pipo juga antusias dengan skuat baru yang notabene mayoritas skuat muda. Apalagi dirinya bisa berkumpul kembali bersama beberapa penggawa eks timnas futsal U-20.

Selain Pipo, terdapat beberapa pemain timnas futsal U-20 yang memperkuat SKN seperti Rizal Mustofha, Dewa Rizki Amanda, Syaifullah, dan Muhammad Sanjaya. halaman 2 dari 2


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568115070275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?