Komposisi Pemain Lengkap, Madura United Siapkan Banyak Variasi Taktikal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/09/19 - 18:30
  •    342

Madura United. (Madura United)

Menatap langkah awal di putaran kedua Liga 1 2019, Madura United memungkinkan tampil dengan skuat terbaiknya. Lima pemain yang sebelumnya membela timnas kini telah kembali.

Mereka adalah Syarian Abimanyu dan Satria Tama yang ikut dalam pemusatan latihan timnas U-22 di Yogyakarta serta Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Alberto Gancalves. Ketiga nama terakhir bergabung bersama timnas senior untuk melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunai 2022.

Dengan lengkapnya komposisi pemainnya, pelatih Madura United, Rasiman, girang. Ia jadi bisa dengan mudah meracik taktik dan strategi.




"Bergabungnya seluruh pemain yang sempat memperkuat timnas tentu akan menambah kekuatan bagi tim ini. Pilihannya akan terdapat banyak variasi taktikal yang bisa dipersiapkan,” tutur Rasiman di situs resmi klub.

Namun, Rasiman mengatakan kelima pemain itu belum tentu ia jadikan starter. Kondisi fisik mereka menjadi salah satu faktor untuk menentukannya.

Sementara itu, Madura United akan bertemu Barito Putera di partai perdana putaran kedua. Slamet Nurcahyo dkk. bakal menjamu Barito di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura (14/9/2019). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568509202434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?