Persija Jakarta Berikan Satu Kesempatan Lagi untuk Julio Banuelos


  •    Robert
  •    13/09/19 - 19:30
  •    513

Bolalob

Laga antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang akan menjadi pertaruhan bagi masa depan pelatih Julio Banuelos.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) dalam pekan ke-18 Liga 1 musim 2019 ini.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa hasil melawan PSIS akan menjadi keputusan manajemen akan posisi sang pelatih.

"Persija Jakarta memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez. Apabila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," kata Ferry Paulus dinukil dari laman klub.




Dalam 16 pertandingan bersama Julio Banuelos Persija hanya meraih empat kemenangan dan empat kekalahan serta delapan hasil imbang. Yang terakhir adalah kekalahan Persija 0-2 dari Persipura Jayapura. halaman 2 dari 2
Saat ini Persija terpuruk di zona degradasi yakni peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 15 pertandingan.

Julio Banuelos sendiri yakin timnya akan bangkit pada laga kontra PSIS.

“Hasil pertandingan harus dilupakan dan fokus untuk laga berikutnya. Apalagi dilaga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team. Saya harap pemain lebih fokus di mana kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang,” ujar Julio Banuelos seperti dikutip dari Persija.id.

Persija kebobolan sebanyak 17 gol selama ditangani oleh Julio. Rekor kemasukan gol paling banyak ditelan tim ibu kota saat dihajar oleh Tira Persikabo dengan skor akhir 3-5. Sementara untuk rekor membobol gawang lawan, Persija membukukan sebanyak 15 gol. Mereka cuma empat pertandingan gagal membobol gawang lawan.







Berita Terkait


1568534402686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?