Hilang Dari Daftar Pemain, Persebaya Coret Damian Lizio?


  •    Robert
  •    13/09/19 - 20:00
  •    1072

Jawa Pos

Masa depan pemain asing asal Bolivia, Damian Lizio dilaporkan menemui titik akhir, usai namanya tak ada lagi di daftar pemain Persebaya Surabaya.

Lizio tak dibawa Persebaya dalam lawatan mereka ke markas Kalteng Putra. Saat ini Persebaya mempunyai lima pemain asing, yaitu Oktavio Dutra, Manuchekhr Dzalilov, Damian Lizio, dan dua pemain baru, David da Silva dan Aryn Williams.

Manajemen Persebaya belum mau memberi pernyataan resmi mengenai masa depan Lizio, namun asisten pelatih Wolfgang Pikal sempat mengatakan dirinya akan membawa pemain baru di paruh kedua Liga 1 musim ini.

"Mungkin tambah satu pemain asing baru lagi. Posisinya second striker atau playmaker," ucap Wolgang Pikal.

"Mau tidak mau harus coret satu pemain karena tidak bisa daftar lebih," jelasnya.




"Kalau Dutra jadi WNI, saya ingin tambah satu pemain asing lagi. Posisinya sebagai second striker atau playmaker, yang jelas 'pemain nomor 10’. Mau tidak mau kami memang harus mencoret satu pemain. Kami tidak bisa mendaftarkan lebih (dari empat pemain asing). Memangnya bisa lebih? Tidak bisa. Jadi, saya perlu playmaker," ucap Pikal.

Persebaya Surabaya sendiri membawa 18 pemain dalam lawatan mereka ke pulau Kalimantan, termasuk pada pemain yang baru kembali dari pemanggilan Timnas Indonesia.

Seperti Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya. Juga dengan para punggawa Timnas U-23, yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.







Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?