Gaji Tinggi Buat Timnas Indonesia Mustahil Dilatih Kembali Luis Milla


  •    Robert
  •    13/09/19 - 20:30
  •    15795

Bolalob

Desakan untuk membawa kembali pelatih asal Spanyol, Luis Milla untuk menangani Timnas Indonesia sempat ramai di lini masa. Kekalahan dua kali Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia menjadi penyebabnya.

Simon McMenemy dianggap tak mampu mengangkat permainan Timnas, yang takluk 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand. Kedua laga itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.




Menanggapai hal ini anggota Exco PSSI Gusti Randa mengatakan pihaknya tak mungkin untuk bisa membawa kembali Milla ke tanah air. Gaji Milla yang dinilai cukup tinggi membuat PSSI tak mau umbar janji kepada suporter.

"Tidak ada [merekrut kembali Milla]. Jadi kalau misalnya ada yang mengatakan kembalikan Luis Milla, itu sih saya rasa keinginan masyarakat Indonesia. Pertanyaannya yang mau bayar siapa?" kata Gusti, dikutip dari laman CNN. halaman 2 dari 2
Saat ini PSSI tengah menunggu laporan evaluasi dari pelatih McMenemy setelah menjalani dua laga. Nasib McMenemy pun akan diputuskan dalam waktu dekat pada rapat Exco.

"Satu minggu dari sekarang sudah ada keputusan [nasib Simon dan Timnas Indonesia], itu pasti. Kalau bisa pertengahan bulan ini sudah ada putusan," ujar Gusti.

"Itu tergantung keputusan nanti. Opsi-opsi itu akan muncul setelah ada keputusan nantinya," ujar Gusti.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa McMenemy akan diistirahatkan sementara dari laga berikutnya melawan Uni Emirat Arab dan juga Vietnam.

"Itu tergantung keputusan nanti. Opsi-opsi itu akan muncul setelah ada keputusan nantinya," ujar Gusti.







Berita Terkait


1568419202862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?