Timnas Indonesia U-16 Siap dan Optimistis Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-16


  •    Gerry Putra
  •    13/09/19 - 22:00
  •    4250

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menyatakan sudah siap dan optimistis untuk mengarungi kualifikasi Piala Asia U-16, di Stadion Madya GBK, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Filipina. Bima Sakti mengatakan timnya sudah siap, terlebih timnya juga memiliki beberapa kali uji coba internasional, seperti di Myanmar.

"Secara umum kita sudah siap untuk kualifikasi ini. Pemain punya banyak pengalaman selama AFF dan beberapa uji coba di Myanmar juga Qatar," kata Bima Sakti dalam sesi jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (13/9/2019).




"Tentu saja ini menjadi pengalaman berharaga buat pemain untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik," tutur Bima Sakti.

Mengenai pertandingan melawan Filipina, Bima tak mau berbicara banyak. Ia respek dengan Filipina yang merupakan salah satu tim yang bagus di Asia Tenggara.

"Filipina tim bagus. Persiapan sudah baik. Bertemu di Piala AFF lalu (menang 4-0), bukan ukuran. Saya bilang, respek ke semua tim dan semoga hasilnya akan positif," tuturnya.

Pada kualifikasi ini, Indonesia berada di Grup G. Selain, Filipina, Fiore dan kolega akan berhadapan dengan Brunei Darussalam, Tiongkok, dan Kepulauan Mariana Utara.







Berita Terkait


1568451602269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?