Manajer Madura United Tak Mau Dengar Alasan Timnya Jika Kalah dari Barito Putera


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/09/19 - 08:00
  •    691

Madura United. (Madura United)

Madura United bakal menjamu Barito Putera dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (14/9/2019). Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menegaskan Slamet Nurcahyo dkk. harus mampu meraih kemenangan.

Ia tak mau mendengar alasan apa pun jika Madura United tak bisa mengalahkan tamunya. Bahkan, hasil imbang pun bisa membuat Haruna kecewa.

“Pertandingan lawan Barito Putera besok harus bermain sesuai dengan filosofi permainan Madura, jangan sampai kehilangan poin lagi, meskipun hanya satu poin. Besok harus bisa menang dengan tujuan memulai putaran kedua dengan tiga poin," kata Haruna di situs resmi klub.




Mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur itu mengatakan tak ada tempat untuk alasan kekalahan. Sebab, skuat Madura United akan bermain di lokasi yang ditempati latihan.

“Kalian (pemain) sudah paham dengan lapangan ini, kalian tiap hari latihan di sini, tidak ada alasan untuk tidak menang. Di mana ada lubang, saya yakin kalian sudah tahu. Medan di sini sudah dikuasai,” tutur Haruna melanjutkan.

Sementara itu, laga kandang kontra Barito menjadi salah satu dari tujuh partai kandang di putaran kedua ini. Sebanyak 10 laga lagi berstatus tandang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568509202434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?