Rekor Golnya Didekati Ronaldo, Legenda Iran Buka Suara


  •    Robert
  •    13/09/19 - 18:40
  •    2334

Persian League

Cristiano Ronaldo sedang dalam performa impresifnya dalam mencetak gol baik bagi klubnya Juventus dan juga Portugal. Dan bukan tak mungkin ia akan memecahkan rekor gol di panggung internasional.

Ronaldo berada di jalur yang tepat untuk menjadi pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional saat ia memburu 109 gol milik striker Iran, Ali Daei.

Ali Daei pun ikut mengomentari Ronaldo yang mungkin menyusul rekornya, dan yakin dia akan menyambutnya jika itu terjadi dalam waktu dekat.

“Rekor adalah untuk dipecahkan; Saya melakukannya saat giliran saya, dan giliran orang lain untuk mengalahkan rekor saya berikutnya. Ini bukan masalah besar, "kata Daei kepada berita IRNA.




Mantan pemain Bayern Muenchen itu kemudian mengonfirmasi bahwa ia tidak akan marah jika seseorang sebesar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu memecahkan rekornya.

“Tidak, mengapa aku harus marah. Ronaldo adalah pemain hebat dengan banyak penghargaan di dunia sepakbola. Dia berada di performa terbaik saat ini. "

Daei mungkin memimpin untuk saat ini, tetapi Ronaldo akan datang, dengan sudah memiliki 93 gol saat ini. Sunil Chhetri dari India segera menyusulnya pada usia 72 gol sementara Lionel Messi mengikutinya dengan 68 gol untuk Argentina.







Berita Terkait


1568202001438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?