Umuh Muchtar Ingin Pensiun dari Posisi Manajer Persib Bandung


  •    Murfi Aji
  •    14/09/19 - 09:00
  •    333

Tribun Jabar

Umuh Muchtar mengutarakan ingin pensiun dari posisinya sebagai manajer Persib Bandung. Liga 1 2019 kemungkinan besar menjadi musim terakhir Umuh bersama Persib.

Umuh musim lalu sebelumnya sudah sempat mengutarakan niat untuk mundur dari posisi manajer Persib Bandung. Namun keingingannya tersebut ditolak oleh petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita.

Kini Umuh sudah mendapatkan izin dari Glen untuk mengundurkan diri dari posisi manajer. Kemungkinan besar Liga 1 2019 akan menjadi musim terakhir Umuh bersama Persib Bandung.

"Pak Glenn selalu bilang jangan dulu pak Umuh, dan sehabis bulan ini pak Glen mengizinkan yah. Insya Allah. Musim ini Insya Allah masih dampingi dulu. Ya, sampai terakhir musim ini yah," kata Umuh dilansir dari Tribun Jabar.

Setelah mundur dari posisi manajer, Umuh nantinya akan tetap ikut memberikan dukungan kepada Persib. Nantinya posisi manajer akan dirangkap bersama pelatih kepala.




"Saya sudah uzur, 71 tahun, biar semua sama-sama, saya juga berdoa di belakang, masih banyak yang bisa yah. Umuh Muchtar memang pendiri, saya mutlak dengan modal sendiri dan bergabung dengan pak Glenn itu kan. Sekarang menjadi PT dan semakin besar," ujar Umuh.

"Semua saya yakin, pelatih nanti merangkap menjadi manajer. Saya yakin tidak ada manajer seperti saya, ya mungkin disatukan. Nanti juga saya akan tetap ada untuk nonton di tribun, mungkin dengan bobotoh atau wartawan," ucap Umuh.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568529002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?