Dani Alves Nyaris Satu Tim Dengan Cristiano Ronaldo Sebelum Gabung Sao Paulo


  •    Murfi Aji
  •    13/09/19 - 21:10
  •    594

AFP

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Sao Paulo, Dani Alves nyaris bergabung dengan Juventus dan Barcelona. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut akhirnya memilih Sao Paulo karena mendapat jaminan untuk bisa tampil reguler.

Alves sempat tidak memiliki klub setelah meninggalkan PSG pada akhir musim 2018/19. Beberapa klub besar Eropa yang pernah dibela seperti Juventus dan Barcelona juga sempat menyatakan minat.

Alves berpeluang untuk merasakan tampil bersama Cristiano Ronaldo yang sempat menjadi rivalnya saat membela Barcelona di La Liga. Pemain asal Brasil tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Sao Paulo demi bisa mendapat tempat di timnas Brasil.

"Saya memiliki peluang untuk kembali ke Juventus. Saya juga bisa kembali ke Barcelona, karena saya menginginkat itu. Saya tidak memutuskan itu secara tiba-tiba. Saya berpikir, 'Apa yang akan diberikan klub ini? Apakah membuat saya menjadi lebih baik?'"




"Yang saya inginkan adalah mendapatkan tempat reguler agar bisa bersaing untuk tempat di Piala Dunia 2022. Banyak klub tidak menawarkan itu, karena mereka pikir saya sudah habis," kata Dani Alves kepada Player Tribune.

Alves tercatat sudah tampil dalam 116 laga dan mencetak gol bersama Timnas Brasil. Pemain usia 36 tahun tersebut sudah menjadi tumpuan Timnas Brasil sejak 2006 hingga sekarang.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1568207402436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?