Perasaan Guntur Setelah Kembali Perkuat Klub Asal Jateng


  •    Rissalah Maulana
  •    13/09/19 - 17:09
  •    561

Bolalob


SKN FC Kebumen sukses merekrut tiga pemain Eks Black Steel Manokwari ke dalam skuat untuk berlaga di Pro Futsal League 2019.

Setelah merekrut Aditya Muhammad Rasyid dan Samuel Eko Putra. SKN FC Kebumen juga berhasil mendatangkan eks Black Steel lainnya yang merupakan penggawa asli Jawa Tengah, Guntur Sulistyo.

Guntur sendiri mengaku senang bisa kembali memperkuat tim asal Jawa Tengah. Terakhir sang pemain memperkuat tim Jateng saat BJL 2000 yang bekerjasama dengan Cosmo pada 2016 lalu. Namun kiprah Guntur tak lama karena sang pemain harus absen lama karena kecelakaan sepeda motor.

"Sebagai orang lokal Jateng sendiri saya senang bisa bela daerah sendiri, apalagi diisi pemain-pemain muda dan pelatih baru dari luar, berarti juga akan dapat ilmu baru lagi," ungkapnya



halaman 2 dari 2
Sang pemain juga berharap bisa memberikan kontribusi lebih selama memperkuat SKN di Pro Futsal League 2020. Sang pemain sudah berada di pemusatan latihan tim di Yogyakarta meski masih dalam masa pemulihan cedera.

Guntur merupakan pemain asal Sragen yang sebelumnya sempat memperkuat BJL 2000 Semarang, APK Samarinda dan Black Steel Manokwari. Guntur yang juga pernah memperkuat tim PON Kaltim pernah juga memperkuat timnas futsal U-20 dan senior.

Di Black Steel, Guntur dua musim memperkuat tim asal Papua Barat tersebut dan meraih peringkat keempat serta runner-up.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568115070275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?