Ezechiel Terancam Absen, RD Sebut Tak Berpengaruh Buat Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/09/19 - 10:00
  •    387

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung terancam tampil tanpa penyerang utamanya, Ezechiel N'Douassel saat menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Penyerang asal Chad tersebut baru tiba di Tanah Air pada Jumat (13/9/2019) setelah melakoni perjalanan jauh dari Chad. Eze baru saja memperkuat Timnas Chad di ajang Pra-Piala Dunia (PPD) 2022.

Meski berpotensi kehilangan Eze, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menilai Persib tetap tim berbahaya. Menurutnya, Persib adalah salah satu tim dengan skuat paling lengkap.




Kehilangan Eze disebut RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- tidak akan melemahkan kekuatan Maung Bandung. Apalagi tim kebanggaan Bobotoh tersebut baru saja mendatangkan gelandang serang baru, Kevin van Kippersluis.

"Persib punya banyak pemain. Salah satu pilarnya adalah Ezechiel. Namun, bukan berarti ada atau tidak Ezechiel itu mengubah permainan Persib. Mereka punya skuat yang komplit, cadangan dan inti yang sama-sama berkualitas. Itu yang harus kami waspadai," kata RD.

Musim ini Eze sudah tampil 14 kali bersama Persib. Dari 14 laga tersebut, Eze mencetak empat gol dan menorehkan dua assist.







Berita Terkait


1568529002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?