Muhammad Sanjaya Antusias Bermain di Tim Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    13/09/19 - 18:46
  •    479

istimewa

Muhammad Sanjaya telah menemukan klub baru setelah bermain bersama Halus FC Jakarta hingga Bara Kaltim.

Klub yang berhasil merekrutnya adalah SKN FC Kebumen. Perekrutan Sanjaya mengikuti beberapa penggawa eks timnas futsal U-20 lainnya yang telah merapat ke tim asal Jawa Tengah tersebut.

Sanjaya sendiri mengaku antusias bersama klub barunya tersebut. Apalagi melihat potensi dari suporter dan timnya dengan skuat baru.

"Alhamdulillah saya merasa saenang karena tim ini merupakan tim besar di Indonesia. Semoga kehadiran saya di sini bisa memberikan hasil terbaik dan saya juga sangat menyukai antusias suporternya," ujar Sanjaya.


halaman 2 dari 2
"Saya juga senang bisa kembali berkumpul bersama beberapa rekan di timnas futsal U-20. Smoga dengan hadirnya coach Alvaro di tim kami bisa terus berkembang dan berkontribusi maksimal buat tim," tandasnya.

Pemain yang terkenal dengan gocekan dan tendangan geledekanya ini sebelumnya memperkuat Bara Kaltim, tim satelit timnas futsal U-20 di PFL 2019 serta berhasil membantu membawa timnas ke empat besar AFC U-20 Futsal Championship 2019 di Iran.

Sanjaya akan mulai bergabung bersama klub barunya di pemusatan latihan tim di Planet Futsal Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (13/9) ini.

Sebelum Sanjaya, sudah ada empat penggawa timnas futsal U-20 lainnya yang direkrut SKN yaitu Rizal Mustofha, Dewa Rizki Amanda, Filippo Inzaghi dan Syaifullah.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1568115070275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?