Persib Targetkan 3 Poin atas Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/09/19 - 10:30
  •    261

Robert/Bolalob

Persib Bandung menargetkan kemenangan saat bertandang ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, untuk menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019). Pelatih Persib Robert Alberts optimistis target tersebut dapat dicapai.

Robert mengatakan Persib sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Tira Persikabo. Juru taktik asal Belanda itu pun sudah menyusun strategi untuk membongkar pertahanan Tira Persikabo.

Meski tuan rumah punya catatan bagus saat melakoni laga kandang, Robert tidak gentar. Tambahan tiga pemain baru dalam diri Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis membuat Robert optimistis bisa menjalani putaran kedua dengan maksimal.




"Kita nantikan pertandingan ini. Tira adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu. Laga putaran pertama berakhir imbang 1-1 dan kita ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Kita ganti tiga pemain asing dan kita nantikan penampilannya bersama tim," kata Robert.

"Kita juga sudah mencatat hasil bagus di kandang kemarin dan kita harap hasil yang bagus juga di kandang Tira," katanya menambahkan.

Keyakinan untuk merebut kemenangan atas Tira Persikabo juga turut diapungkan oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Dia mengatakan skuat Persib datang ke Bogor dengan semangat tinggi untuk merebut poin penuh.

"Yang pasti kita mewaspadai Tira Persikabo. Mereka tim yang bagus, tapi kami sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini,Red). Kami datang ke sini dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. Semoga bisa menang," kata Made.







Berita Terkait


1568529002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?