Hadapi Leicester, Manchester United Kehilangan 5 Pemain


  •    Robert
  •    14/09/19 - 12:10
  •    336

Daily Mail

Gelandang Manchester United Paul Pogba akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester City karena cedera. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu (14/9) di Stadion Old Trafford.

Pogba terpaksa mengundurkan diri dari tugas internasional bersama Prancis setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat United bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada 31 Agustus.

Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil di empat pertandingan United musim ini, tetapi akan absen pada duel melawan Leicester.

"Pogba tidak akan fit, kecuali dia memiliki pemulihan ajaib semalam dari kemarin hingga hari ini, atau mungkin dari malam ini hingga besok," ujar Solskjaer dalam keterangan jumpa persnya.




"Dia belum siap untuk melakukan latihan 100 persen, tidak."

Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard juga menarik diri dari skuad Inggris karena cedera, sementara Luke Shaw dan Anthony Martial tidak bermain saat melawan Southampton. halaman 2 dari 2
Solskjaer tak mau terburu-buru untuk memainkan para pemainnya yang sedang dalam pemulihan cedera melawan Leicester dan pertandingan Liga Eropa Kamis dengan Astana juga mungkin datang terlalu cepat.

"Ruang perawatan sudah sibuk dan masih," katanya. "Kami tidak benar-benar tahu siapa yang akan tersedia.

"Mungkin Aaron, mungkin Jesse dan saya pikir mungkin itu dari orang-orang yang harus keluar [dari internasional], tetapi saya tidak bisa menjanjikan keduanya juga akan tersedia.

"Kami berharap lebih banyak yang bisa siap untuk West Ham minggu depan dan Paul dan Anthony berada dalam kategori itu. Saya pikir mereka akan siap untuk itu dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu."

United tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir, sejak mengalahkan Chelsea 4-0 padaekan pembukaan musim dan mereka berada di urutan kedelapan, tiga poin lebih buruk daripada Leicester Brendan Rodgers.

"Leicester selalu merupakan pertandingan yang sulit, sebagai sebuah tim, sebuah klub yang ingin maju ke empat besar," kata Solskjaer.

"Mereka punya pemain bagus, manajer bagus, manajer top terbukti - tim Brendan selalu bermain dengan sepakbola dan kami harus bermain bagus untuk mendapatkan tiga poin.







Berita Terkait


1568353201462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?