Hubungan Solskjaer dengan Pemain Lebih Baik Ketimbang Mourinho


  •    Robert
  •    14/09/19 - 12:30
  •    259

BBC

Marcus Rashford meyakini Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan lebih baik dengan para pemain Manchester United ketimbang Jose Mourinho.

Dan striker muda Inggris itu mengatakan Solskjaer pantas mendapatkan rencana jangka panjangnya di Old Trafford.

Solskjaer mengambil alih secara sementara ketika Mourinho dipecat pada Desember 2018 setelah hasil yang buruk.

Posisi mantan penyerang United itu dibuat permanen pada bulan Maret, ia lantas merekrut tiga pemain baru dalam diri Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire selama musim panas ini.




Sementara hasil musim ini tidak meyakinkan, pemain internasional Inggris Rashford menegaskan skuad tetap mendukung visi Solskjaer.

"Saat ini, semua orang percaya pada manajer," kata Rashford kepada BBC. "Kami mungkin belum melakukan apa yang ia katakan kepada kami dengan sempurna, tetapi sebagai respons awal terhadap taktiknya, pelatihannya sangat fenomenal.

"Bagi saya, [perbedaan dengan manajer sebelumnya] hanya rencana. Ini bukan rencana untuk musim ini saja, atau rencana untuk pertandingan berikutnya. Ini rencana selama bertahun-tahun."

"Saya pikir [manajer] perlu didukung. Dalam posisi kita sekarang kita tidak perlu rotasi manajer ini, karena Anda tidak pernah puas."
halaman 2 dari 2
Solskjaer membuktikan penunjukan dirinyadengan penggemar United sebagai hasil dari kesuksesannya sebagai pemain di Old Trafford.

Rashford berpendapat pengalaman sang pahlawan Liga Champions 1999 di lapangan memberinya keunggulan unik dibanding pendahulunya Mourinho, yang memiliki karir bermain sedikit di negara asalnya, Portugal.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan tentang Solskjaer: "Di luar lapangan dia lebih memahami para pemain. Saya tidak berpikir itu masalah bagi [Mourinho], karena dia jelas seorang manajer top, dan dia memiliki cara untuk membaca orang.

"Tetapi bagi saya, ketika seorang manajer bermain, mereka telah menjalani gaya hidup yang kita jalani dan mereka mungkin sedikit lebih pengertian."







Berita Terkait


1568437801395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?