Klub Andri Syahputra Berminat Datangkan Striker Juventus


  •    Robert
  •    14/09/19 - 12:00
  •    4904

Goal

Nama Mario Mandzukic tak ada dalam skuat Juventus untuk pertandingan Serie A hari Sabtu melawan Fiorentina, usai spekulasi terus berlanjut tentang masa depannya.

Mandzukic tidak akan bermain untuk Juve musim ini setelah dilaporkan Maurizio Sarri memiliki kelebihan pemain, ia juga meninggalkan pemain depan Kroasia itu dari skuad Liga Champions.

Laporan muncul minggu ini bahwa Mandzukic mungkin pindah ke klub Qatar Al-Gharafa, sementara tawaran dari liga lain - termasuk MLS - juga dikabarkan akan dibahas.

Al-Gharafa sendiri merupakan salah satu klub kaya di Qatar yang pernah merekrut mantan gelandang timnas Belanda, Wesley Sneijder. Bintang muda asal Aceh, Indonesia Andri Syahputra juga bermain untuk klub ini.




Mandzukic, 33 tahun, yang dikatakan sepenuhnya fit, tampaknya telah mengambil langkah lebih dekat untuk meninggalkan Juve, dengan Sarri meninggalkannya keluar dari skuat untuk menghadapi Fiorentina.

Mandzukic - finalis Piala Dunia dengan Kroasia pada 2018 - bergabung dengan Juve dari Atletico Madrid pada 2015 dan telah mencetak 31 gol di Serie A.

Di Turin dirinya sukses meraih gelar bergengsi seperti Serie A, tiga gelar Coppa Italia dan dua trofi Supercoppa Italiana.







Berita Terkait


1570421402389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?