Liga 2 2019: PSBS Biak Optimis Raih Tiga Angka Lawan Tim Kuat PSIM Yogyakarta


  •    Murtianto
  •    14/09/19 - 13:10
  •    264

antaranews.com

Main di kandang sendiri, Stadion Cendrawasih, Biak, PSBS Biak siapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan melawan tim kuat PSIM Yogyakarta dalam Liga 2 2019 Wilayah Timur, Minggu (15/9).

PSBS Biak kini berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin, sedangkan PSIM yang diperkuat Cristian Gonzales di urutan ketiga dengan 21 poin.

"Sebagai tuan rumah PSBS Biak harus bisa memenangkan pertandingan melawan PSIM. Ya ini laga penting bagi Biak untuk terus merebut poin ketika bermain kandang," kata Pelatih Kepala PSBS Biak Frengky Samay di Biak.




Ia mengakui, meski beberapa pemain inti PSBS Biak tidak dapat tampil karena akumulasi kartu, tetapi dengan kualitas pemain yang dimiliki diharapkan bisa mengimbangi permainan PSIM Yogyakarta.

Frengky menyebut, kekuatan tim tamu PSIM sangat lengkap karena masih bercokol di posisi teratas bersama Persik Kediri. "Ada strategi dan skema bermain yang sudah saya siapkan untuk PSBS Biak yang akan menjamu PSIM, saya mohon dukungan masyarakat pendukung PSBS Biak," harap Frengky.

"Kami optimis bisa raih poin di kandang, ini juga kesempatan baik yang harus diambil dengan bermain di depan publik sendiri," ujar pelatih asli Papua itu.







Berita Terkait


1567924201993

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?