Barcelona: Suarez Kembali, Umtiti Absen 6 Pekan


  •    Robert
  •    14/09/19 - 13:30
  •    308

Barcelona: Suarez Kembali, Umtiti Absen 6 Pekan
Marca

Luis Suarez siap untuk kembali dari cedera setelah masuk di dalam daftar skuat Barcelona untuk melawan Valencia di ajang LaLiga akhir pekan ini, tetapi Samuel Umtiti akan menjalani masa pemulihan.

Barca akan menghadapi tim yang mengalahkan mereka di final Copa del Rey musim lalu di Camp Nou pada hari Sabtu setelah mengklaim hanya empat poin dari tiga pertandingan pembukaan liga mereka.

Suarez mengawali pertandingan pembukaan Barca melawan Athletic Bilbao namun mendapati cedera betis setelah 37 menit bermain.

Striker Uruguay itu absen sejak saat itu, kehilangan menit bermain saat Barca meraih kemenangan atas Real Betis dan imbang 2-2 dengan Osasuna sebelum jeda internasional.

Tetapi bos Barca Ernesto Valverde membenarkan dalam konferensi persnya pada hari Jumat bahwa Suarez akan kembali ke skuatnya dan pemain berusia 32 tahun itu telah dimasukkan dalam daftar resmi Barca.

Baca Juga :


Sementara kembalinya Suarez akan menjadi dorongan, Barca telah mengalami masalah lain.

Bek Prancis Umtiti mengalami cedera metatarsal pada tugas internasional dan meskipun tes awal menunjukkan masalahnya tidak parah, Barca kini telah mengkonfirmasi bek tengah itu akan absen hingga enam minggu.

Barca juga masih akan tanpa kapten Lionel Messi, yang juga kemungkinan akan melewatkan perjalanan Liga Champions Selasa ke Borussia Dortmund karena masalah otot paha yang sedang berlangsung, serta Ousmane Dembele yang memiliki masalah hamstring. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?