Rencana Persela Saat Hadapi Persipura Tanpa Mesin Gol Alex Dos Santos


  •    Murfi Aji
  •    14/09/19 - 20:30
  •    629

Tribun

Nil Maizar berharap pemain yang akan menggantikan Alex Dos Santos bisa tampil maksimal saat menghadapi Persipura. Selama ini Alex menjadi mesin gol Persela.

Dari 26 gol yang telah dicetak oleh Persela Lamongan, lebih dari separuhnya dicetak oleh Alex. Pemain asal Brasil tersebut telah mencetak 16 gol bersama Persela musim ini.

Pada laga melawan Persipura, Alex dipastikan absen karena mendapat kartu merah saat Persela menghadapi PSM Makassar. Nil Maizar mengungkapkan sudah mempersiapkan tim termasuk pemain yang akan menggantikan Alex di skuat Persela.

“Saya sebagai pelatih Persela Lamongan, mempersiapkan tim secara fisik, taktik, secara mental juga sudah siap,” tutur Nil Maizar.




“Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan pemain pengganti (Alex) dan pemain pengganti juga bisa memaksimalkan perannya,” ujar Nil Maizar.

Persela juga masih dibayangi rekor buruk saat tampil tandang selama Liga 1 2019. Dari 9 laga yang pernah dimainkan, tidak sekalipun Persela berhasil meraih kemenangan. 6 laga berakhir dengan kekalahan dan tiga lainnya berbuah satu poin.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1579428002545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?