Tammy Abraham Cetak Hattrick untuk Chelsea, Jadi Top Skor Sementara


  •    Murtianto
  •    14/09/19 - 23:29
  •    2136

Dailymail.co.uk

Eden Hazard sebagai pemain bintang, boleh meninggalkan Chelsea. Kini, The Blues sudah memiliki pemain yang bisa diandalkan. Ia adalah Tammy Abraham

Pemain berusia 21 itu, tampil sensasional di Stadion Molineux, Markas Wolverhampton, Sabtu (14/9). Tammy menunjukkan bahwa dia adalah calon pemain besar yang sempat dipinjamkan The Blues ke Bristol City, Swasea City dan Aston Villa.

Hijrahnya Hazard ke Real Madrid, membuka ruang bagi pelatih anyar Frank Lampard memasukkan bintang muda ini kelahiran London, 2 Oktober 1997 lalu.




Abraham mencetak tiga gol untuk membawa Chelsea menang 5-2 atas tuan rumah Wolverhampton. Hasil ini membuat The Blues naik ke peringat 6 dengan 8 poin, sama dengan Manchester United yang berada diurutan keempat.

Bagi Abraham, yang menggembirakan dia sementara menjadi top skor dengan 7 gol. Melewati Sergio Aguero (6 gol), jelang Manchester City melawan Norwich.

"Hari ini strategi permainan berjalan baik. Kami terus berusaha untuk memperbaiki diri lewat latihan dan terus main bagus dalam setiap pertandingan," kata Abraham usai pertandingan.

"Saya berharap ini bisa menjadi musim terbaik saya, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik bagi klub," sambungnya.







Berita Terkait


1570594202333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?