Norwich Pukul Manchester City, Liverpool Kian Berkibar


  •    Murtianto
  •    15/09/19 - 06:34
  •    1121

Dailymail.co.uk

Juara bertahan dua musim Liga Primer Inggris, Manchester City harus mengakui ketajaman Norwich City 2-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Carrow Road, Sabtu (14/9).

Ini kekalahan pertama yang menyakitkan bagi City yang tengah bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar. Apalagi Liverpool menyapu bersih lima pertandingan awal dengan kemenangan.

Hasil ini membuat City tetap di peringkat kedua dengan 10 angka. Sedangkan Liverpool yang menang atas 3-1 di Stadion Anfield, mengumpulkan 15 angka.




Pep Guardiola sebagai pelatih, memainkan semua pemain terbaiknya, hanya Kevin de Bruyne ditempatkan sebagai cadangan. Keasyikan menyerang mereka dikejutkan langsung dengan dua gol Norwich oleh sundulan Kenny McLean menit 18 dan Todd Cantwell yang menerima umpan Teemu Pukki.

Usaha keras City, berhasil memperkecil ketinggalan di penghujung babak pertama lewat sundulan Sergio Aguero. Skor 2-1 untuk Norwich bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Norwich main dengan intensitas tinggi dalam melakukans serangan balik cepat. Teemu Pukki akhirnya menambah gol menit 50, akibat kelengahan bek City Otamendi yang bolanya dicuri lawan di depan gawang.

Ketinggalan 1-3, Pep memasukkan Mahrez, Gabriel Jesus dan De Bruyne. Gempuran pemain City meningkat, tapi pertahanan Norwich begitu padat sehingga sulit ditembus.

Satu gol City akhirnya berhasil dibukukan lewat tendangan dari luar kotak penalti oleh pemain baru Rodri menit 88. Setelah itu, gol tak tercipta lagi, Norwich menang 3-2.

Susunan Pemain:

Norwich: (4-2-3-1): Krul; Byram, Amadou, Godfrey, Lewis; Tettey, McLean; Emi (Drmic 83), Stiepermann (Srbeny 89), Cantwell; Pukki. PElatih : Daniel Farke

Manchester United: (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Zinchenko; Gundogan (De Bruyne 57), Rodri; Bernardo Silva (Mahrez 74), Silva (Gabriel Jesus 57), Sterling; Aguero. Pelatih: Pep Guardiola







Berita Terkait


1570632002230

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?