Kemenangan Buruk Manchester United atas Leicester Diakui Solskjaer


  •    Robert
  •    15/09/19 - 10:30
  •    855

Daily Mail

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United tidak memainkan permainan yang hebat saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City di Old Trafford.

Penalti di menit ke delapan bagi Marcus Rashford menyelesaikan laga yang tidak terlalu berkualitas, usai rentetan tak terkalahkan Leicester untuk musim akhirnya berakhir.

Para pengunjung menikmati 58 persen dari penguasaan bola tetapi tidak menciptakan banyak peluang yang berarti, meskipun David de Gea melakukan penyelamatan bagus pada babak pertama dari James Maddison dan Ben Chilwell.

Rashford, yang gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Crystal Palace bulan lalu, sukses melakukan tendangan penalti di awal babak pertama. United memilih untuk bertahan lebih dalam dan mengancam via serangan balik.




Solskjaer tidak terlalu terkesan dengan kinerja di paruh kedua, tetapi ia senang dengan clean sheet dan cara pemainnya bekerja.

"Tiga poin, clean sheet, persahabatan dan kebersamaan, tingkat pekerjaan," kata Solskjaer usai laga.

"Jangan menipu diri sendiri - kami tidak memainkan permainan yang hebat. 20, 25 menit pertama adalah fantastis tetapi kemudian kami secara bertahap kehilangan kendali. Menjelang akhir, saya merasa kami memegang kendali lagi.

"Itu mungkin pertama kalinya musim ini selain laga melawan Chelsea bahwa kami harus bertahan sebagai tim untuk periode yang lebih lama. Saya senang mendapatkan clean sheet; David mendapat beberapa penyelamatan bagus.

"Stadion ini, mereka menyukai usaha dan sikap serta energi. Untuk penalti, Andreas [Pereira] memenangkan tekel di dalam kotak, Marcus berlari dan hanya berada di depannya [Caglar Soyuncu] - para penggemar menyukainya.

"Orang-orang berbicara tentang kurangnya clean sheet kami. Kami punya Chelsea dan Leicester di sini, dua tim bagus yang masuk empat besar, dan kami menahan clean sheet melawan mereka." halaman 2 dari 2
Harry Maguire menjadi target cemoohan oleh pendukung tim tamu bahkan sebelum kick-off tetapi menghasilkan tampilan yang baik di jantung pertahanan untuk menjaga rekan tim dengan tenang.

"Sepertinya dia tidak terlalu merindukan mereka!" Solskjaer berkata. "Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia memasukkan kepalanya dan dia sangat tenang untuk kami dan kami membutuhkannya di babak kedua."

Atas penalti Rashford, Solskjaer menambahkan: "Dia sudah berlatih. Semua orang bisa gagal dari penalti - Saya telah melihat [Diego] Maradona, saya telah melihat [Lionel] Messi, semua yang terbaik dan gagal dalam penalti. Dia tenang dan hanya menginginkannya untuk datang ke jalannya. "







Berita Terkait


1575426601510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?