Taklukan Kroasia, Spanyol Juara UEFA U-19 Futsal Euro 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    15/09/19 - 09:00
  •    476

istimewa

Bukan hanya di level senior, Spanyol sukses menjadi tim yang disegani di tingkatan umur futsal Eropa setelah sukses menjuarai gelaran perdana UEFA U-19 Futsal Euro 2019 di Riga, Latvia.

Sejak fase grup, Spanyol tak terkalahkan dengan mengemas sembilan poin dari tiga kemenangan. Di partai semifinal mereka sukses mengalahkan Polandia. Sementara Kroasia memberi kejutan di empat besar setelah mengalahkan Portugal lewat adu penalti.

Namun sayang di final, Kroasia malah antiklimaks. Sejak menit awal Spanyol sudah mendominasi dan mencetak gol perdana lewat gol Ricardo Mayor di menit kelima. Kroasia sempat memberikan perlawanan untuk skuat Spanyol. Bahkan mereka sukses menyamakan kedudukan lewat set piece keraz Muzar di menit 13.
[suggestedarticle=5 halaman 2 dari 2
Namun akhirnya Adrian mencetak gol kedua untuk Spanyol sekaligus membuat mereka kembali unggul di menit 13. Dua gol tambahan dicetak Cristian Molina di menit 19 dan Antonio Perez di menit 20.

Di babak kedua, Spanyol semakin memperlebar jarak keunggulan lewat gol cepat Povill di menit 22 dan brace Adrian di menit 24.

Skor 6-1 bertahan untuk keunggulan Spanyol hingga akhir laga dan membuat skuat asuhan Albert Canillas Alaves menjuarai gelaran perdana UEFA U-19 Euro Futsal.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1569849476840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?