Manajer Timnas Indonesia Pimpin Futsal Jawa Timur


  •    Rissalah Maulana
  •    15/09/19 - 10:00
  •    614

Bolalob

Manjer Timnas Futsal Indonesia, Dimas Bagus Kurniawan, berhasil terpilih menjadi ketua umum baru Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Timur.

Dimas yang juga pemilik Bintang Timur Surabaya sukses terpilih secara aklamasi pada Kongres AFP Jatim, Sabtu (7/9) lalu setelah pesaingnya, Haris Thofly yang juga manajer tim futsal PON Jatim, mengundurkan diri dari pencalonan.

Dimas akan memimpin AFP Jatim hingga 2022 mendatang dan mempunyai banyak target dan program yang akan diagendakan. Salah satunya adalah lolos ke PON 2020 di Papua.


halaman 2 dari 2
"Agenda terdekat tentunya pembentukan pengurus dan kualifikasi PON 2020 yang rencana digelar November tahun ini. Kemudian juga ada agenda turnamen AFP Jatim," kata Dimas.

Selain itu, Dimas juga punya misi lain yaitu mengorbitkan pemain futsal Jawa Timur agar dapat menembus kembali skuat timnas futsal Indonesia. Dari puluhan pemain Jatim, hanya beberapa yang mampu menembus skuat timnas futsal seperti Anza Rizal, Septian Dwi Chandra dan Gusti Dian.

"Rata-rata pemain timnas dari Bandung dan Jakarta. Sebagai masyarakat, kami ingin sama-sama membangun futsal sebagai Industri. Saya yakin Jatim pasti bisa melakukannya," pungkas Dimas.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1570882193660

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?