Jadwal dan Live Streaming Liga 1 2019: Persija vs PSIS


  •    Murfi Aji
  •    15/09/19 - 14:30
  •    794

Liga Indonesia

Persija Jakarta yang tengah dalam tren buruk akan meladeni PSIS Semarang yang baru saja merusak rekor kandang PSM Makassar. Laga melawan PSIS juga berpeluang menjadi partai terakhir Julio Banuelos bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta kini hanya berada satu tingkat di atas Semen Padang yang mengisi posisi buncit di Liga 1 2019. Sederet hasil buruk dan hanya meraih satu kemenangan dari 9 laga terakhir membuat Persija wajib menang untuk bisa merangkak keluar dari zona merah.

Laga tersebut semakin berat untuk Banuelos yang kini dalma tekanan oleh manajemen Persija. Banuelos dipastikan akan dipecat jika Persija kembali meraih hasil buruk saat menghadapi PSIS Semarang.

PSIS yang datang bertandang juga hadir dengan modal berharga usai meraih kemenangan tipis 1-0 dari markas PSM. Kemenangan tersebut meruntuhkan rekor selalu menang PSM saat tampil di kandang.




Penampilan disiplin dan memanfaatkan peluang-peluang kecil bisa menjadi ancaman besar Persija saat menghadapi PSIS.

Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung di televisi nasional yaitu Indosiar. Laga kedua tim juga bisa ditonton langsung di vidio.com dengan berlangganan paket premium. halaman 2 dari 2
Jadwal Pertandingan Liga 1 2019, Minggu (15/9):

15:30 WIB

Persija vs PSIS Semarang - Live di Indosiar dan Vidio.com

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PSIS


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571194802032

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?