Ini Kata Omid Nazari Usai Dapat Lemparan Batu Pertama Kali Dalam Karier Sepak Bola


  •    Murfi Aji
  •    15/09/19 - 13:30
  •    3560

Persib

Dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal. Omid menegaskan hal-hal buruk seperti itu harus dijauhkan dari sepak bola.

Usai laga melawan PS Tira Persikabo, bus Persib Bandung sempat dilempari batu oleh sejumlah orang tak dikenal. Peristiwa tersebut membuat dua pemain Persib yaitu Febri dan Omid mendapatkan luka di bagian kepala.

Omid bahkan harus mendapatkan 9 jahitan di bagian kepala untuk luka yang dialami. Pemain berpaspor Filipina tersebut mengungkapkan kejadian seperti itu tidak layak terjadi di sepak bola.

"Saya hanya ingin bermain bola, bermain bagus dan membuat penonton menikmati permainan. Saya tidak suka. Ini sangat tidak layak di sepakbola. Hal seperti ini harus dijauhkan dari dunia sepakbola," ujar Nazari.




Setelah mendapatkan perawatan dan beristirahat, Omid mengaku kini sudah jauh lebih baik. Namun Omid masih belum mengetahui apakah bisa tampil saat laga berikutnya saat Persib menghadapi Semen Padang pada 18 September 2019.

"Saya kira ini sudah lebih baik, dan ini sudah beristirahat di rumah. Terima kasih untuk semua doa yang diberikan, saya baik-baik saja," kata Nazari. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1570802401858

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?