Solskjaer: Jangankan Rashford, Messi dan Maradona Saja Pernah Gagal Penalti


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/09/19 - 14:00
  •    438

Marcus Rashford (manutd)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan setiap pemain pasti pernah gagal mencetak gol dari tendangan penalti. Namun terpenting, pemain itu tetap percaya diri setiap kali ditugaskan sebagai eksekutor penalti.

Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City pada lanjutan pekan kelima Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Gol kemenangan Setan Merah dicetak Marcus Rashford dari titik putih.




Sebelumnya, Rashford sempat gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti ketika timnya kalah 1-2 dari Crystal Palace. Namun, Rashford kembali menjadi algojo dan kali ini sukses mencetak gol ke gawang Leicester City.

"Setiap pemain pernah gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti. Saya pernah melihat Diego Maradona dan Lionel Messi gagal," kata Solskjaer.

"Saya juga pernah melihat Michel Platini gagal mencetak gol penalti ke gawang Brasil. Lalu, Zico, pemain favorit saya juga gagal pada laga itu. Pemain harus percaya diri untuk mengambil tendangan selanjutnya. Apa hal buruk yang bisa terjadi?" lanjut Solskjaer.

Selama musim ini, Manchester United sudah mendapatkan empat hadiah penalti dari lima laga Premier League. Dari empat kesempatan itu, dua di antaranya berbuah gol, sementara dua lain gagal lewat Rashford dan Paul Pogba. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/09/19 - 14:08







Berita Terkait


1575356401955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?