Manajer Persib Berharap Bobotoh Tidak Balas Aksi Pelemparan


  •    Murfi Aji
  •    15/09/19 - 16:00
  •    592

Persib

Insiden pelemparan yang terjadi usai laga Persib melawan PS Tira Persikabo mengakibatkan dua pemain yaitu Febri Hariyadi dan Omid Nazari terluka. Umuh Muchtar selaku Manajer Persib berharap tidak ada aksi balasan dari suporter Persib terkait insiden tersebut.

Saat perjalanan pulang menuju Bandung, bus yang dinaiki Persib mendapat pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal. Febri dan Omid mengalami luka di bagian kepala dari lemparan batu tersebut.

Aksi tersebut jelas merugikan Persib, namun Umuh berharap tidak ada aksi balasan dari bobotoh. Umuh tidak ingin para pendukung Persib menyimpan dendam untuk insiden tersebut.

"Saya sebetulnya tidak menduga kejadian ini. Namanya orang jahat, pasti selalu ada cara untuk membuat celaka orang. Cukup. Jangan ada saling balas karena tidak akan ada ujungnya. Jangan dibalas, biarkan saja. Biar yang jahat sama kita menjadi malu," kata Umuh.




Aksi tersebut sebenarnya disayangkan bisa terjadi karena panitia penyelenggara seharusnya bisa lebih aktif. Umuh juga mengapresiasi tindakan pihak kepolisian yang memberikan keamanan selama pegawalan.

"Ya, cuma saya menyayangkan sama Panpel. Harusnya panpel yang lebih aktif dan cekatan meminta (penambahan personel pengamanan). Selanjutnya silakan saja tanyakan ke Panpel," ujar Umuh.

"Tapi, saya salut sama pihak kepolisian karena telah mencoba maksimal melakukan pengawalan. Bahkan saya lihat ada pimpinan yang turun langsung mengawal rombongan," ucap Umuh.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571022002095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?